Sabtu, 22 Maret 2008

Belajar nulis


Terinspirasi dari salahsatu info bahwa, film lawas yang pernah sangat terkenal di Indonesia tahun 80-an, yaitu "Little house on the praire" (LHotP) yang difilmkan dari novel dengan judul yang sama, ternyata penulis novel tsb, sebelumnya belum pernah menulis novel, dan dia saat menulis novel LHotP telah berumur 40 tahun! so...yakinlah kita bisa bikin tulisan yang bagus dan mengguggah seperti Ayat-Ayat Cinta dan Lsakar Pelangi dan sejenisnya!

Bagi kita semua ga ada kata terlambat kalo mo mulai nulis apa saja ; novel, cerpen, puisi, prosa bahkan lirik lagu! OK...gimana friend? Sok atuh ka dinya!

3 komentar:

  1. Sip, dan blog adalah salah satu medianya. ayo nge-blog!!!

    BalasHapus
  2. salam . . .
    kang ada kursus gratis menulis online di SMO klo ga salah mah . . . tutorialnya dikirim via email 7 hari sekali . . . coba aja ikutan . . . bagus buat nambah wawasan kok. Komentar keduax nih . . he3x . .

    BalasHapus
  3. beda bedanya kang gontom mun ngasih komentar pake identitas berbeda teh . . . ieu mah katilux ngan saukur hoyong nyobian hasilna we ngasih komentar dg identitas berbeda . . . punten ngabalaan halaman he3x

    BalasHapus

Silahkan beri saran, masukan dan kritik sekalipun

Powered By Blogger