Senin, 19 Mei 2008

Seperti Masuk Lorong Waktu

Sudah hampir 3 minggu ini, aku dapat kontak lagi dengan kawan-kawan lama saat kuliah di FAPET UNPAD'86. Setelah nyaris 17-tahun berpisah terus bisa kontak lagi via mailist, waduh serunya bukan main, seperti film-nya "quantum leap"---rasanya seperti terhempas ke masa lalu, ada yang berubah dan tidak berubah dari kawan-kawan semua, yang jelas, meski dari foto, banyak yang berubah, terutama fisiknya tambah subur-subur (he..he..he..). Satu-dua orang sudah kopi darat dan ternyata masih seperti yang dulu-dulu...balageur dan tambah bijaksana (dulu kan kaya' orang baru lepas dirantai...liar!!! he..he..he).

BTW satu diantara pelajaran yang bisa diambil...ternyata hidup itu singkat...rasanya baru 2-3 tahun berpisah, padahal sudah 15 tahuhn lebih!!!

Kapan ya bisa reuni-an? ditanggung, kalo reuni, so seru pisan geura...


So dengan terhimpunnya kembali yang terserak, Insya Alloh banyak manfaat yang bisa diambil di masa depan OK?!!

2 komentar:

  1. Muhun Kang Gontom ... Mudah-mudahan saja dengan adanya mail group tersebut, pertalian saudara diantara keluarga besar Caribou bisa terus menerus terjalin hingga kita jadi kakek dan nenek ... Saya pun mengandalkan Kang Gontom supaya terus menerus memelihara sarana komunikasi kita tersebut, ... Jaya untuk kita semua Kang !!! Sementara Blog saya belum jadi, ieu mah ngan saukur supaya bisa komentar dina Blog batur ...

    BalasHapus
  2. salam . . . sanes "subur" atuh kang tapi beuki "sabar" -sagala bareuh- maksadna mah . . . he3x. Waktu . . . betul . . . Reuni, kumpul bareng, rasanya semakin sulit terwujud, apalagi berharap seluruh warga angk 86 kayaknya ga mungkin deh . . . apalagi jika yang mendorongnya "hanya" sebuah nostalgia masa silam . . . huh . . . ketika berhadapan dengan beragam "kepentingan" dan "kebutuhan" nampaknya seperti ngejar ngejar bayangan elang !!! Tapi klo mau berawal dari "seadanya" sesuai dg kaidah fiqh "jika tidak bisa seluruhnya, jangan ditinggalkan seluruhnya" . . . rasanya lebih realistis . . . sok ah bilih panjang teuing, ngiring bingah ku ayana media komunikasi diantara urang . . mudah2an bisa ada jalinan ukhuwah karena hanya dengan itu akan dimiliki khuwah (kekuatan) . . . salam ti bandung nu makin panassss !!!!

    BalasHapus

Silahkan beri saran, masukan dan kritik sekalipun

Powered By Blogger